Visi Dan Misi Perbakin Club

  • by
                                 VISI DAN MISI DARI CLUB SATRIA SHOOTING CLUB


VISI :
Seiring berjalannya waktu & bertambahnya usia Olah Raga Menembak hingga Berburu didunia hingga diakuisisi beberapa Pedoman Utama (Code Ethic) dunia tersebut di Indonesia oleh PB Perbakin & Jajaran POLRI. Kami selaku Penggemar, Pecinta & Pelaku Olah Raga Kecepatan & Ketepatan serta dalam upaya Pengendalian Hewan Hama dalam bentuk nyata Bakti Sosial ditengah masyarakat di Indonesia, merasa terpanggil untuk dapat memberikan makna nyata dalam bentuk Wadah Resmi bagi perkembangan Dunia Olah Raga Menembak & Berburu ditanah air.

Sejurus dengan berita yang berkembang belakangan ini yang semakin meperburuk Citra Dunia Olah Raga yang menjunjung tinggi Kedewasaan, Sportifitas & Norma Hukum yang berlaku di Negara Kita ini Khususnya dalam kepemilikan Unit Replika guna Olah Raga tentunya. Dimana sejatinya Unit Replika maupun Senpi Asli hanya merupakan ALAT tidak lebih, yang menjadikannya berbahaya adalah Manusia yang menggunakan bahkan memiliki tanpa Dasar Pengetahuan Baku yang berlaku mengenai alat tersebut. Baik tata-cara Pemilikan yang Syah, Pengangkutan hingga Penggunaan yang memenuhi Standar Hukum & Norma Hidup yang berlaku diNegara Kita ini

MISI :
Dengan berdirinya Wadah Resmi SATRIA SHOOTING CLUB pada tanggal – bulan – tahun – wajarlah kiranya kami berupaya dengan fikiran & tenaga untuk mencoba, berusaha & mengajak menghimpun bersama Saudara-Saudara Pecinta & Penggemar Olah Raga menembak hingga Berburu untuk mensosialisasikan kembali aturan baku (Code Ethic) yang berlaku baik diNegeri yang kita cintai ini maupun dalam Peraturan Dunia dengan Pemahaman, Pengenalan hingga Penggunaan alat Olah Raga & Berburu ini.

Sudah melalui Wadah Resmi, Program Jelas Tertata & Terencana rapi, Visibilitas anggaran biaya yang seminim mungkin membebani hingga Peraturan Baku dalam Dunia Menembak & Berburu yang diakuisisi/diterapkan. Bukan merupakan Mimpi disiang hari bila kelak muncul Wajah Baru yang memiliki bakat alami dalam postur Kebersamaan dengan menjunjung tinggi Kedewasaan, Kejujuran & Taat pada Aturan yang berlaku untuk kita dukung bersama berprestasi dalam Dunia Olah Raga Menembak atau menjadi Duta Berburu Satria Indonesia.
===================================================================

JASPEM (JASA PEMBUATAN) KTA PERBAKIN CLUB Dan KTA PERBAKIN NASIONAL Jasa Layanan Surat KTA Perbakin Melayani Dan Menerima Jasa Pembuatan KTA Dari Berbagai Macam Semua Jenis Product Airsoftgun, Airgun, Handgun Maupun Riffle, Dll Dan Siap Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia.

Indo Shooting Club
0812-1212-2102
Jakarta, Indonesia

KIRIM PESAN

GOOGLE MAPS